DbClix



:: Selamat Datang di Web Blog Bisnis -- Sharing Tentang Blog dan Peluang Bisnis Online di Internet ::

Rabu, 01 Juni 2011

IndoStarBux

http://rookery9.aviary.com.s3.amazonaws.com/7768500/7768987_cae1_625x625.jpg
IndoStarBux adalah layanan baru yang inovatif, kreatif dan gratis serta berbasis bahasa Indonesia. Layanan ini memberikan pengiklan kesempatan unik untuk mengekspos iklan mereka kepada ribuan member potensial dengan menampilkan iklan mereka di situs web indostarbux. Setiap member yang mengakses iklan tersebut akan mendapatkan pendapatan sesuai tingkatan member yang akan dibayarkan melalui bank lokal.

Bagaimana cara kerjanya?
Anda mengunjungi website sponsor yang ada di halaman "View Advertisements". Anda harus menunggu sejumlah waktu tertentu (ditentukan oleh pemasang iklan), kemudian setelah loading bar selesai, Anda akan mendapatkan Tanda Bintang atau X merah. Tanda Bintang berarti bahwa Anda telah menerima jumlah tertentu (tergantung pada jenis iklan itu, sebagian besar adalah Rp.50-Rp.200). X merah berarti bahwa Anda tidak mendapatkan uang dari kunjungan. Anda mendapatkan X merah saat Anda memiliki lebih dari satu iklan terbuka.Sebagai member Anda dapat melakukan request pembayaran sedikitnya Rp. 20.000 dan diproses menggunakan jasa Bank BCA, BNI dan Mandiri.

Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member:
Penghasilan sampai dengan Rp. 200 per klik.
Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per referal klik.
Semua perhitungan penghasilan Anda di IndoStarBux dapat Anda lihat secara detil.

Bagaimana saya dibayar?
Jika Saldo Anda telah mencapai Rp. 20,000, Anda dapat mengklik tombol "Request Pembayaran" yang ada di halaman member.Minimal payout adalah Rp. 20,000 untuk pembayaran pertama, Rp. 50,000 untuk pembayaran kedua, Rp. 75,000 untuk pembayaran ketiga. Untuk request pembayaran keempat dan seterusnya adalah Rp. 100,000.
Bagi anda yang berminat bisa langsung Register.

Baca juga postingan yang lain di bawah ini:



Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Posting Komentar